Hadir di "Debat Kandidat", Cinta Laura Bawa Kue Ulang Tahun untuk Jokowi

Kompas.com - 22/06/2014, 21:01 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Cinta Laura Kiehl (20) membawa kue ulang tahun untuk calon presiden (capres) Joko Widodo atau Jokowi, yang  berulang tahun ke-53 pada 21 Juni 2014. Kue yang dibawa oleh Cinta itu bertulis "Selamat Ulang Tahun Jokowi". Pada kue itu ada pula miniatur bajaj BBG.

"Aku support Pak Jokowi because dia orangnya jujur. Dia nunjukkin dia cinta Indonesia, enggak cuma ngomomg. Aku juga support misinya, yang revolusi mental," ujar Cinta menjelang acara  Debat Kandidat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (22/6/2014) malam.

Cinta mengungkapkan, ia bermaksud menemui Jokowi, memberi kue tersebut, mengucapkan selamat, dan menyampaikan dukungannya.

"Aku akan kasih kue ulang tahun, lalu akan bilang kalau aku support dia," ujar Cinta, yang juga mengaku mendukung misi Jokowi untuk melakukan revolusi mental di Indonesia.

Cinta mengatakan pula, revolusi mental yang diusung oleh pasangan Jokowi bersama calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla, JK), sangat bagus diterapkan di Indonesia. Menurut Cinta, kaum muda di Indonesia harus bisa menjadi anak muda yang lebih disiplin dan lebih bekerja keras.

Debat Kandidat kali ini diikuti oleh capres Prabowo Subianto dan capres Jokowi. Tema debat ketiga itu adalah "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional". Pakar hukum internasional Hikmahanto Juwana didaulat menjadi moderator dalam debat tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.