Masih Cinta Marshanda, Ben Tak Mau Beri Tanggapan Soal PIL

Kompas.com - 01/07/2014, 12:48 WIB
Pasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPasangan artis Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani memberi keterangan kepada para wartawan terkait kelahiran putri pertama mereka, Sienna Ameerah Kasyafani ,di kediaman mereka di Jalan Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rangkaian sidang cerai pasangan artis peran Andriani Marshanda (24) dan Ben Kasyafani (30) sampai pada agenda jawaban dari pihak Ben di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (1/7/2014). Marshanda alias Caca hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Masalah tidak hadir atau enggak, itu bukan kewajiban. Ini sidang ketiga dan cukup diwakilkan kuasa hukum," ujar kuasa hukum Caca, Afdal Zikri, dalam wawancara sesudah sidang.

Sementara itu, Ben tak mau menanggapi kabar yang menyebut Caca memiliki pria idaman lain (PIL). Menurut kuasa hukum Ben, Yanti Nudin, Ben bersikap demikian karena masih mencintai Caca.

"Intinya, Ben masih cinta Marshanda. Jadi, semua mengenai hal-hal yang jelek enggak usah dibicarakan," kata Yanti.

"Untuk itu saya tidak mau berkomentar. Kami enggak mau berkomentar apa-apa. Kami nunggu nanti saja," ujar Ben lagi.

Sidang berikut akan diadakan pada Selasa (8/7/2014) dengan agenda mendengarkan tanggapan Caca dari jawaban Ben.

Gugatan cerai diajukan oleh Caca pada 23 April 2014. Caca mendaftarkan sendiri perceraiannya tanpa didampingi oleh kuasa hukum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ben dan Caca menikah di Jakarta pada April 2012. Mereka dikaruniai seorang putri.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.