Sandy Tumiwa: Saya dan Tessa Kaunang Tak Tidur Sekamar Lagi

Kompas.com - 01/07/2014, 13:49 WIB
Artis peran dan pembawa acara Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau yang akrab dipanggil Tessa Kaunang hadir pada acara gala premier film animasi anak untuk mengisi liburan sekolah yang berjudul Oggy and The Cockroachess, di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran dan pembawa acara Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau yang akrab dipanggil Tessa Kaunang hadir pada acara gala premier film animasi anak untuk mengisi liburan sekolah yang berjudul Oggy and The Cockroachess, di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Rumah tangga pasangan artis peran Sandy Tumiwa (32) dan artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang (37) ternyata tengah bermasalah. Sandy mengaku tak tidur sekamar lagi dengan istrinya.

"Kami memang sudah enggak sekamar lagi, tapi masih satu atap," ujar Sandy dalam wawancara di ANTV Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014).
 
Sandy juga tak menampik kabar yang menyebut hubungannya dengan Tessa kini tak semesra dulu.

"Ya, hubungannya jadi biasa. Komunikasi biasa saja," tutur Sandy menjelaskan kondisi rumah tangganya.

Sandy menjelaskan kekakuan yang dialaminya dengan sang istri terus terjadi dari hari ke hari.

"Canggung pasti ada, enggak apa-apa lah. Kami sama-sama memertahankan iman kami, ini memang sensitif ya," jawab Sandy, yang menjadi mualaf pada April 2014.
 
Sandy dan Tessa sempat dikabarkan akan segera berpisah alias bercerai. Namun, Sandy tidak mau berandai-andai tentang nasib rumah tangganya kelak.

"Saya yakin dia dan saya punya toleransi. Ke depan enggak tahu, kami jalani saja yang benar," ujar Sandy. (Okki)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X