Andien: Saya Mudah Jatuh Cinta

Kompas.com - 05/07/2014, 18:28 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Andien (28) menjadi penyulih suara karakter Margo dari film Despicable Me 2. Menurut Andien, ia dan Margo memiliki beberapa kesamaan--sama-sama anak pertama dalam keluarga, gemar memerintah, dan mudah jatuh cinta.

"Aku mendalami karakter Margo seperti apa dan dia kakak dari tiga bersaudara which is aku juga, sok tahu, ngatur ke adik-adiknya. Easily falling in love, aku banget," tutur Andien dalam jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu, mengenai rencana penayangan film Despicable Me 2 versi bahasa Indonesia oleh HBO.

Bagi pelantun "Detik Tak Bertepi" ini, menjadi penyulih suara merupakan hal baru.

"Pengalaman pertama untuk dubbing gambar yang bukan gambar aku. Biasanya, di iklan atau apa pun, gambar aku. Ini, karakter anak kecil, suaranya beda banget sama suara aku," ungkap Andien.

Despicable Me 2 versi bahasa Indonesia akan ditayangkan di HBO pada Idul Fitri 1435 Hijriah. Selain Andien, ada juga Arifin putra, Daniel Mananta, Samuel Rizal, Acha Septriasa, dan Cici Panda sebagai para penyulih suara untuk karakter-karakter dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.