Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andien: Saya Mudah Jatuh Cinta

Kompas.com - 05/07/2014, 18:28 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Andien (28) menjadi penyulih suara karakter Margo dari film Despicable Me 2. Menurut Andien, ia dan Margo memiliki beberapa kesamaan--sama-sama anak pertama dalam keluarga, gemar memerintah, dan mudah jatuh cinta.

"Aku mendalami karakter Margo seperti apa dan dia kakak dari tiga bersaudara which is aku juga, sok tahu, ngatur ke adik-adiknya. Easily falling in love, aku banget," tutur Andien dalam jumpa pers di Jakarta, beberapa waktu lalu, mengenai rencana penayangan film Despicable Me 2 versi bahasa Indonesia oleh HBO.

Bagi pelantun "Detik Tak Bertepi" ini, menjadi penyulih suara merupakan hal baru.

"Pengalaman pertama untuk dubbing gambar yang bukan gambar aku. Biasanya, di iklan atau apa pun, gambar aku. Ini, karakter anak kecil, suaranya beda banget sama suara aku," ungkap Andien.

Despicable Me 2 versi bahasa Indonesia akan ditayangkan di HBO pada Idul Fitri 1435 Hijriah. Selain Andien, ada juga Arifin putra, Daniel Mananta, Samuel Rizal, Acha Septriasa, dan Cici Panda sebagai para penyulih suara untuk karakter-karakter dalam film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com