Abdee Slank: Bapak di Sana Umrah, di Sini Perang, Pak

Kompas.com - 09/07/2014, 13:00 WIB
Calon presiden Joko Widodo (kemeja kotak-kotak) bertemu dengan personel grup musik Slank, Kaka (kiri) dan Bimbim (dua dari kiri), di markas Slank, Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014) siang. KOMPAS.com/ALSADAD RUDICalon presiden Joko Widodo (kemeja kotak-kotak) bertemu dengan personel grup musik Slank, Kaka (kiri) dan Bimbim (dua dari kiri), di markas Slank, Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014) siang.
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Gitaris Slank, Abdee, menceritakan situasi dan kondisi selama calon presiden Joko Widodo menjalani umrah di Tanah Suci. Hal itu dilakukan Abdee saat Jokowi datang ke markas grup Slank di Jalan Potlot, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (9/7/2014) siang.

Awal mulanya topik tersebut diawali dengan pertanyaan Bunda Iffet.

"Kemarin sampai masuk ke makam Nabi, Pak?"

"Oh iya," jawab Jokowi.

"Masuk ke dalam Kabah juga, Pak?" lanjut Bunda Iffet.

"Oh, kalau itu ndak," jawab Jokowi.

Abdee pun menimpali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bapak di sana umrah, di sini perang, Pak. Perang fitnah," ujar Abdee.

Abdee mencontohkan, misalnya, foto yang menampilkan pemakaian ihram Jokowi yang terbalik dan beberapa isu miring lainnya.

Abdee melanjutkan, tak hanya Jokowi yang diserang kabar miring, Slank yang secara tegas telah mendukung Jokowi pun tak luput dari serangan.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X