KD Ajak Amora ke Bilik Suara

Kompas.com - 09/07/2014, 13:16 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD (39) menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara 17 di kawasan Cilandak Timur, Jakarta, sekitar pukul 11.40, Rabu (9/7/2014).

KD datang dengan mobil Alphard, ditemani ibu, adik, serta membawa anak pertamanya dari Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos. Kedatangan KD diikuti sejumlah warga yang didominasi ibu dan anak-anak yang ingin mengabadikan momen tersebut.

Ia pun mengikuti tata cara pemilihan dengan mendaftar dan memeriksa keadaan surat suara di hadapan petugas TPS. Keadaan TPS yang sepi membuat KD tidak mengantri. Kurang dari 5 menit ia ada di bilik suara dan langsung memasukan suaranya.

"Semoga pemimpin yang terpilih nanti bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik," harap wanita yang juga menghadiri konser Salam 2 Jari di GBK beberapa waktu lalu itu.

Ia juga mengaku senang melihat antusiasme Amora. KD memutuskan mengajak serta buah hatinya ke bilik suara hingga mencelupkan jarinya ke tinta. "Kebetulan suster Amora lagi pulang ke Karawang baru tadi. Jadi sekarang saya ambil waktu untuk jagain Amora," jelasnya.

Usai mencoblos KD dan keluarga langsung kembali ke mobil dan menuju kediaman yang tidak jauh dari lokasi TPS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.