Nidji: "Feeling" Kami Jokowi Menang

Kompas.com - 09/07/2014, 18:01 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
JAKARTA, KOMPAS.com - Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Randy (keyboard), Andro (bass) dan Adrie (drum) yang tergabung dalam grup musik Nidji, senang dan langsung berteriak saat mengetahui pasangan Jokowi-JK unggul sementara melalui berbagai perhitungan cepat. Bahkan sesi wawancara sempat ditunda karena Nidji ingin menyaksikan jumpa pers Jokowi yang disiarkan langsung melalui salah satu stasiun televisi.

"Yeee... Jokowi menang. Bentar ya mas wawancaranya, kita lihat ini dulu, seru nih," kata Giring saat ditemui di sela-sela acara Quick Count Trans Media, Tendean, Jakarta, Rabu (9/7/2014).

Nidji sejak awal menyatakan dukungan untuk Jokowi. Dengan berbagai hasil hitung cepat yang mulai dipublikasikan, pelantun 'Biarlah' itu yakin Jokowi akan meraih kemenangan. "Feeling kita sih Jokowi menang, ya kayak sekarang menang tipis lah," lanjut Giring.

Ia dan rekan satu bandnya percaya dengan hasil hitung cepat. "Kita sih percaya karena kan berbagai hasil hitung cepat dengan metode tersendiri sudah menunjukkan demikian. Kalau hasilnya berbeda jauh justru bisa dicurigain, ada kecurangan atau tidak," pungkas Giring.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.