Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/07/2014, 15:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis sinetron Angela Lee (27) pulang kampung ke Semarang, Jawa Tengah, demi pemilu presiden pada 9 Juli lalu. Dia terdaftar di kota tersebut. Namun, Angela hanya sehari semalam saja di Semarang, tanpa sempat menikmati wisata kuliner apa pun.

"Selain tidak sempat, kedatangan saya ke Semarang juga khusus buat mencoblos. Lagi pula, sekarang saya sedang diet, jadi tidak bisa makan macam-macam, he-he-he," kata Angela di Kuningan, Jakarta, Kamis (10/7/2014).

Ketika pemilu legislatif pada 9 April, Angela tidak mudik ke Semarang karena memilih tidak menggunakan hak pilihnya. Seumur hidup, dia baru dua kali ikut pemilu. Dia sengaja datang ke Semarang untuk memenangkan calon presiden (capres) dukungannya.

Secara pribadi, artis sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah ini lebih suka memilih pemimpin yang tidak banyak berbicara, tetapi memiliki hasil kerja nyata. Pemimpin sederhana seperti orang kebanyakan dan jujur.

"Pemimpin yang benar, ya, tidak banyak omong," katanya yakin.

Dia berharap, apa pun keputusan KPU, presiden terpilih nanti mampu membawa negeri ini lebih baik.

"Saya ingin pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi negara lebih maju, tidak ketinggalan dari negara lain," kata perempuan yang juga berbisnis tas ini. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com