Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/07/2014, 16:24 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com -- Aktris Zoe Saldana (36) rupanya mempunyai berbagai cara untuk mencairkan suasana dengan orang-orang di sekitarnya. Salah satu cara dia adalah dengan mengawali pembicaraan tentang pertandingan sepak bola pada Piala Dunia.

"Apakah ada yang menonton pertandingan (sepak bola) tadi malam?" ujar Zoe kepada wartawan dari sembilan negara di kawasan Asia Tenggara yang mengikuti pertemuan dengan sutradara dan pemeran film Guardians of The Galaxy, di Marina Bay Sands, Singapura, pekan lalu.

"Pertandingan itu luar biasa meskipun harus berakhir dengan adu penalti," ujar dia dengan mata berbinar-binar saat mengomentari pertandingan antara kesebelasan Argentina dan Belanda tersebut.

Zoe mengaku dia merupakan penggemar berat kesebelasan Argentina.

"Bahkan penata rias saya pun berasal dari Argentina," kata Zoe yang antara lain membintangi Avatar dan Star Trek tersebut seraya tertawa.

Strategi Zoe dalam mengawali pertemuan itu pun berhasil membuat suasana berlangsung menyenangkan dan tak kaku.

Dalam Guardians of The Galaxy, dia berperan sebagai Gamora. Film fiksi ilmiah ini disutradarai James Gunn. Film yang diangkat dari komik yang diterbitkan Marvel Super-Heroes pertama kali pada 1969 ini mulai ditayangkan di kawasan Asia Tenggara pada akhir Juli nanti. (DRA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com