Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sabai Morscheck Sulit Menjadi Ibu

Kompas.com - 15/07/2014, 21:41 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis cantik Sabai Morscheck memang baru merencanakan menikah dengan aktor Ringgo Agus Rahman. Meski belum menikah, ia sudah ketiban rezeki untuk menjadi ibu.

Rezeki itu ia peroleh dari Nia Zulkarnaen yang memilihnya untuk berperan sebagai Andini dalam film terbaru Nia berjudul Seputih Cinta Melati. Andini adalah orangtua tunggal yang merawat dua bocah bernama Rian dan Melati.

"Saya belum pernah punya anak, jadi awalnya saya cukup sulit berperan sebagai orangtua tunggal," kata Sabai di sela-sela acara pemutaran Seputih Cinta Melati, Senin (14/7/2014).

Sabai sempat deg-degan, khawatir tidak mampu mendalami peran itu. Apalagi, dalam cerita Rian dan Melati sudah berusia sekolah dasar.

Untuk mengatasinya, Sabai mencoba membangun kedekatan dengan dua pemeran Rian dan Melati itu, yaitu Fatih Unru dan Naomi Ivo.

"Saya hampir setiap hari main dulu sama mereka, sampai akhirnya kami bisa jadi dekat, di lokasi syuting pun kami jadi akrab. Dengan cara itu peran jadi mudah," kata Sabai.

Tahun ini Sabai membintangi dua film. Selain film Nia Zulkarnaen, ia juga bermain di film Sebelum Pagi Terulang Kembali. Sabai bersyukur karena Ringgo yang akan dinikahinya akhir tahun ini sangat mendukung kariernya di film.

Mengenai pesta pernikahannya nanti, Sabai mengaku tidak ingin pesta yang mewah. Ia sudah merencanakan membuat pesta kebun agar ia dan Ringgo lebih leluasa menyapa para tamu undangan.

"Saya maunya yang santai saja, saya enggak suka yang terlalu formal, capai rasanya kalau nikahan gaya formal begitu," ucap Sabai. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com