Karena Album Baru, d'Masiv Belum Sempat Buka Puasa di Rumah

Kompas.com - 17/07/2014, 11:47 WIB
Para personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013). KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOPara personel band d'Masiv berlatih di Musica Studios, Jakarta, Senin (18/2/2013), untuk tampil dalam Java Jazz Festival 2013 di Jakarta. Mereka mendapat jadwal manggung pada hari kedua festival itu, Sabtu (2/3/2013).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ramadhan 1435 Hijriah bagi d'Masiv tak sepi dari kegiatan promosi album keempat mereka, Hidup Lebih Indah. Para personel band tersebut mengaku, karena itu mereka belum sempat berbuka puasa di kediaman masing-masing.

"Masih banyak kegiatan, promo album baru juga. Selain manggung ke luar kota, kami promo ke radio, media TV, dan cetak. Kami sama sekali belum buka puasa di rumah," kata Rian (vokal) mewakili Kiki (gitar), Rama (gitar), Ray (bas), dan Wahyu (drum) di sela acara buka puasa bersama label rekaman Musica Studios di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Karena itu pula, para personel d'Masiv jarang berkumpul dengan keluarga mereka.

"Ya, jarang banget, paling ketemu keluarga sebentar. Mau enggak mau harus dijalanin dan alhamdulillah keluarga dukung kami," tutur Rian.

"Kami baru libur tiga hari sebelum Lebaran," tambah Rian.

"Semangat berapi-api untuk menghibur banyak orang. Kami tak pernah mengeluh untuk yang kami kerjakan," tekan Rian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.