Kompas.com - 17/07/2014, 14:17 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Afgansyah Reza (25) mengaku optimistis bahwa calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pilihannya, Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) bisa memenangi Pemilu Presiden 2014. Ia bersikap begitu sesudah melihat hasil penghitungan suarasekarang (real count).

"Saya sih menyambut baik dengan hasil penghitungan sekarang. Saya lihat Jokowi unggul. Jadi saya optimistis Jokowi unggul," kata Afgan kepada Kompas.com di sela acara Konser Ramadhan Penuh Syukur di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (16/7/2014) malam.

Ia berharap bahwa pihak yang kalah bisa menerima keputusan Komisi Pemilihann Umum (KPU) nantinya. Ia berharap pula Indonesia bisa menjadi lebih baik di masa kepimpinan Jokowi-JK jika terpilih nantinya.

"Apa pun hasilnya nanti, harus saling menerima. Saya juga sebagai warga negara yang baik pasti akan memantau kinerja pemerintah. Kalau masalah ketemu dengan Jokowi, ya mau banget, mau bilang kalau kita semua punya kepercayaan sama Pak Jokowi, tolong kepercayaan ini dijaga baik-baik," tekan Afgan.

Pelantun "Sadis" ini merupakan salah satu dari sekian banyak artis yang menyatakan mendukung  Jokowi-JK. Pada akun Twitter-nya, Afgan beberapa kali ia menyerukan mengapa ia memilih Jokowi-JK.

"Dia bukan pemimpin yang cuma ngasih janji, dia berhasil bikin gw pengen ikut turun tangan buat memperbaiki indonesia. #akhirnyamilihjokowi," tulis pemilik akun @afgansyag_reza ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.