Momo "Geisha": Aku Enggak Minum di Depan Rekan-rekan Geisha

Kompas.com - 17/07/2014, 15:04 WIB
Para personel band Geisha, yaitu (dari kiri ke kanan) Dhan (keybord), Nard (bas), Momo (vokal), dan Aan (drum) berfoto sesudah tampil dalam konser Bersinar Terang, Selasa (13/5/2014) malam. Roby (gitar) masih menjalani hukuman di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat. KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPara personel band Geisha, yaitu (dari kiri ke kanan) Dhan (keybord), Nard (bas), Momo (vokal), dan Aan (drum) berfoto sesudah tampil dalam konser Bersinar Terang, Selasa (13/5/2014) malam. Roby (gitar) masih menjalani hukuman di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Geisha, Momo, mengaku bahwa toleransi antar-umat dari agama-agama yang berbeda sudah berjalan dalam band dari Pekanbaru tersebut. Kata perempuan beragama Nasrani itu, ia dan rekan-rekan segrupnya, yaitu Roby (gitar), Nard (bas), Aan (drum), dan Dhan (keyboard), saling menghormati dalam beribadah, termasuk ketika keempat temannya tersebut, yang semuanya muslim, berpuasa Ramadhan 1435 Hijriah.

"Kami kan sudah gede, kami menyikapi secara dewasa. Kalau aku lapar, kan permisi sama mereka. Kalau di studio dan haus, aku enggak di depan mereka juga minumnya," ujar Momo dalam wawancara di sela acara buka puasa bersama perusahaan rekaman Musica Studios di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Perempuan bernama lahir Narova Morina Sinaga ini juga mengaku senang ketika ia dan rekan-rekan Geisha-nya mendapat pekerjaan tampil dalam sebuah acara Ramadhan.

"Aku happy saja, mereka muslim, aku orangnya sangat welcome. Saat mereka puasa, ada kerjaan, aku enggak masalah," kata Momo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.