Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Momo "Geisha": Aku Enggak Minum di Depan Rekan-rekan Geisha

Kompas.com - 17/07/2014, 15:04 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Geisha, Momo, mengaku bahwa toleransi antar-umat dari agama-agama yang berbeda sudah berjalan dalam band dari Pekanbaru tersebut. Kata perempuan beragama Nasrani itu, ia dan rekan-rekan segrupnya, yaitu Roby (gitar), Nard (bas), Aan (drum), dan Dhan (keyboard), saling menghormati dalam beribadah, termasuk ketika keempat temannya tersebut, yang semuanya muslim, berpuasa Ramadhan 1435 Hijriah.

"Kami kan sudah gede, kami menyikapi secara dewasa. Kalau aku lapar, kan permisi sama mereka. Kalau di studio dan haus, aku enggak di depan mereka juga minumnya," ujar Momo dalam wawancara di sela acara buka puasa bersama perusahaan rekaman Musica Studios di Gedung Granadi, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2014).

Perempuan bernama lahir Narova Morina Sinaga ini juga mengaku senang ketika ia dan rekan-rekan Geisha-nya mendapat pekerjaan tampil dalam sebuah acara Ramadhan.

"Aku happy saja, mereka muslim, aku orangnya sangat welcome. Saat mereka puasa, ada kerjaan, aku enggak masalah," kata Momo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com