Ahmad Dhani: Saya Enggak Terlalu Deg-degan Tunggu Pengumuman KPU

Kompas.com - 22/07/2014, 12:17 WIB
Ahmad Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014) KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAhmad Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014)
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani (42) mengaku tak terlalu deg-degan menjelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu Presiden 2014, Selasa (22/7/2014) sore.

"Enggak terlalu deg-degan, kenapa ya? Atau, karena saya sudah tahu hasilnya," tutur pendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa ini dengan bumbu canda, dalam wawancara di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Dhani juga mengatakan ikhlas berkait dengan siapa pun yang akan menjadi presiden dan wakil presiden. Selain itu, ia menekankan akan tetap mendukung Koalisi Merah Putih, yang permanen.

"Ya, dong, legowo saja. Saya pastinya mendukung koalisi permanen walaupun arahnya oposisi ya," lanjut Dhani.

Pelantun lagu "Cinta Mati" ini juga berujar akan mengajukan undang-undang terkait pengaduan terhadap pers. Pemikirannya itu muncul karena ia merasa dirugikan oleh 17 situs web yang, menurut ia, memberitakan hal-hal tak benar mengenainya tanpa konfirmasi darinya.

"Saya akan bawa isu ini ke koalisi permanen, agar pers enggak sembarangan. Saya ingin ada beberapa undang-undang yang mengatur pengaduan. Enggak bisa dong sudah diadukan beberapa kali, tapi tidak ada punishment," jelas istri penyanyi Mulan Jameela dan ayah empat anak ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X