Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Saya Enggak Terlalu Deg-degan Tunggu Pengumuman KPU

Kompas.com - 22/07/2014, 12:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ahmad Dhani (42) mengaku tak terlalu deg-degan menjelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilu Presiden 2014, Selasa (22/7/2014) sore.

"Enggak terlalu deg-degan, kenapa ya? Atau, karena saya sudah tahu hasilnya," tutur pendukung calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Hatta Rajasa ini dengan bumbu canda, dalam wawancara di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Senin (21/7/2014).

Dhani juga mengatakan ikhlas berkait dengan siapa pun yang akan menjadi presiden dan wakil presiden. Selain itu, ia menekankan akan tetap mendukung Koalisi Merah Putih, yang permanen.

"Ya, dong, legowo saja. Saya pastinya mendukung koalisi permanen walaupun arahnya oposisi ya," lanjut Dhani.

Pelantun lagu "Cinta Mati" ini juga berujar akan mengajukan undang-undang terkait pengaduan terhadap pers. Pemikirannya itu muncul karena ia merasa dirugikan oleh 17 situs web yang, menurut ia, memberitakan hal-hal tak benar mengenainya tanpa konfirmasi darinya.

"Saya akan bawa isu ini ke koalisi permanen, agar pers enggak sembarangan. Saya ingin ada beberapa undang-undang yang mengatur pengaduan. Enggak bisa dong sudah diadukan beberapa kali, tapi tidak ada punishment," jelas istri penyanyi Mulan Jameela dan ayah empat anak ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com