Nirina Zubir: Saya Mau Presidennya Dua

Kompas.com - 22/07/2014, 12:37 WIB
Pemain film Nirina Zubir menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemain film Nirina Zubir menghadiri acara pemutaran film Bidadari Bidadari Surga di Planet Hollywood XXI, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Bercanda, artis peran dan pembawa acara Nirina Zubir (34) berandai-andai Indonesia memiliki dua presiden sekaligus dalam satu masa pemerintahan. Menurut Nirina, dengan dua presiden, rakyat di semua wilayah negeri ini akan lebih terlayani.

“Saya sebenarnya maunya presidennya dua, biar rata. Kan jadi bisa dibagi-bagi. Ada yang mimpin Jawa Barat, Jawa Timur. Eh, enggak bisa ya?" celoteh Nirina lalu tertawa dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (21/7/2014).

Bintang film Get Married ini juga mengaku tidak mengidolakan satu pun dari dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden peserta Pemilu Presiden 2014. Apa pun keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengenai hasil penghitungan suara pemilu presiden tersebut nantinya, Nirina tetap mendukung.

"Kami enggak ada mengidolakan, itu keputusan mutlak," ujar Nirina.

Suami Nirina, Ernest Fardiyan Sjarif pun demikian. Gitaris band Cokelat itu ingin Indonesia menjadi lebih baik saja.

"Siapa pun presidennya, yang terpenting kualitas naik. Siapa pun yang menang, bisa buat rakyat bangga dan penuhi janji-janjinya. Yang kalah juga harus terima. Intinya, bisa buat bangsa jadi maju," harap Ernest.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.