Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Alinskie Bantah Bikin Foto "Pre-Wedding" dengan Chelsea Olivia

Kompas.com - 23/07/2014, 12:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Glenn Alinskie (25) membantah bahwa foto dirinya bersama Chelsea Olivia (21), yang beredar lewat internet, merupakan foto pre-wedding. Menurut Glenn, foto tersebut dibikin untuk keperluan profil sang fotografer dan mereka berdua.

"Bukan itu, gosip banget. Buat profile aja, profile fotografer dan buat kami juga. Kami kan jarang foto juga, terakhir setahun lalu," ujar Glenn dalam wawancara melalui telepon, Selasa (22/7/2014).

Foto-foto tersebut diunggah ke Instagram Chelsea, Chelseaoliviaa. Salah satu foto memmerlihatkan Chelsea bersandar di dada Glenn. Chelsea mengenakan gaun hitam, Glenn mengimbangi dengan jas abu-abu yang membalut kemeja hitam. Warna kelam tersebut juga digunakan oleh Glenn untuk menguatkan bantahannya tersebut.

"Masa foto pre-wed pakai baju hitam, mukanya juga galak-galak gitu, enggak lah," ujar Glenn lagi.

Glenn dan Chelsea sudah menjalin hubungan sejak 28 Juli 2007. Lantas kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan?

"Kami sudah planning. Kami aja yang tahu, nanti lah," kata Glenn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com