Glenn Alinskie Bantah Bikin Foto "Pre-Wedding" dengan Chelsea Olivia

Kompas.com - 23/07/2014, 12:57 WIB
Chelsea Olivia hadir pada acara konferensi pers sinetron serinya yang berjudul Raja dan Aku di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAChelsea Olivia hadir pada acara konferensi pers sinetron serinya yang berjudul Raja dan Aku di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2012).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Glenn Alinskie (25) membantah bahwa foto dirinya bersama Chelsea Olivia (21), yang beredar lewat internet, merupakan foto pre-wedding. Menurut Glenn, foto tersebut dibikin untuk keperluan profil sang fotografer dan mereka berdua.

"Bukan itu, gosip banget. Buat profile aja, profile fotografer dan buat kami juga. Kami kan jarang foto juga, terakhir setahun lalu," ujar Glenn dalam wawancara melalui telepon, Selasa (22/7/2014).

Foto-foto tersebut diunggah ke Instagram Chelsea, Chelseaoliviaa. Salah satu foto memmerlihatkan Chelsea bersandar di dada Glenn. Chelsea mengenakan gaun hitam, Glenn mengimbangi dengan jas abu-abu yang membalut kemeja hitam. Warna kelam tersebut juga digunakan oleh Glenn untuk menguatkan bantahannya tersebut.

"Masa foto pre-wed pakai baju hitam, mukanya juga galak-galak gitu, enggak lah," ujar Glenn lagi.

Glenn dan Chelsea sudah menjalin hubungan sejak 28 Juli 2007. Lantas kapan keduanya akan melangkah ke jenjang pernikahan?

"Kami sudah planning. Kami aja yang tahu, nanti lah," kata Glenn.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.