Krisdayanti Bingung, Lebaran di Jakarta atau Dili

Kompas.com - 25/07/2014, 14:05 WIB
Penyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, Gantengnya Pacarku, yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Shooting klip video itu dilakukan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013). TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPenyanyi dan artis peran Krisdayanti atau KD menjadi model klip video nyanyian vokalis Yuni Shara, Gantengnya Pacarku, yang merupakan lagu lama yang pernah dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Nini Carlina. Shooting klip video itu dilakukan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (39) atau KD ternyata masih bingung akan berlebaran di mana. Ada kemungkinan ia akan mengadakan open house di Jakarta. Namun, bisa juga ia akan merayakannya bersama sang suami, pengusaha Raul Lemos, di Dili, Timor Leste.

"Lebaran, belum ada rencana sih, bisa saja open house di Jakarta atau Dili. Jadi, mungkin di Dili atau di Jakarta," ucap ibu empat anak ini--dua dari Raul dan dua lagi dari mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah--ketika diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta.

Memang, diakui oleh KD, suasana Lebaran di Dili tidak seperti di Jakarta. Mayoritas penduduk Dili beragama Nasrani. Di Jakarta, orang-orang ramai datang ke masjid menjalankan shalat Ied dan kemudian saling mengunjungi keluarga, kerabat, dan teman dalam rangka silaturahim dan bermaaf-maafan.

Pusat-pusat belanja di Jakarta juga diwarnai ornamen dan instalasi bernuansa Idul Fitri. Jadi, ia berharap suaminya bisa pulang ke Jakarta, kemudian berlebaran bersamanya dan bersilaturahim dengan keluarga luasnya.

"Mudah-mudahan, suami saya mau bertandang ke Jakarta," ujar KD. (Willem Jonata)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.