Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Bingung, Lebaran di Jakarta atau Dili

Kompas.com - 25/07/2014, 14:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (39) atau KD ternyata masih bingung akan berlebaran di mana. Ada kemungkinan ia akan mengadakan open house di Jakarta. Namun, bisa juga ia akan merayakannya bersama sang suami, pengusaha Raul Lemos, di Dili, Timor Leste.

"Lebaran, belum ada rencana sih, bisa saja open house di Jakarta atau Dili. Jadi, mungkin di Dili atau di Jakarta," ucap ibu empat anak ini--dua dari Raul dan dua lagi dari mantan suaminya, artis musik Anang Hermansyah--ketika diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta.

Memang, diakui oleh KD, suasana Lebaran di Dili tidak seperti di Jakarta. Mayoritas penduduk Dili beragama Nasrani. Di Jakarta, orang-orang ramai datang ke masjid menjalankan shalat Ied dan kemudian saling mengunjungi keluarga, kerabat, dan teman dalam rangka silaturahim dan bermaaf-maafan.

Pusat-pusat belanja di Jakarta juga diwarnai ornamen dan instalasi bernuansa Idul Fitri. Jadi, ia berharap suaminya bisa pulang ke Jakarta, kemudian berlebaran bersamanya dan bersilaturahim dengan keluarga luasnya.

"Mudah-mudahan, suami saya mau bertandang ke Jakarta," ujar KD. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com