Brasil Kalah, Nassar Salah Kostum pada Hari Raya

Kompas.com - 30/07/2014, 14:44 WIB
Nassar KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRANassar
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Sebelum Brasil kalah dalam Piala Dunia 2014, penyanyi dangdut Nassar (26), yang berharap Brasil akan menjadi juara, menyiapkan busana Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah untuk dirinya dan para anggota keluarganya dengan nuansa yang mewakili negara tersebut. Karena kemudian ternyata Brasil kalah, Nassar dan keluarganya jadi salah kostum.

"Sudah ada, kita udah pesan sejak jauh hari. Sekeluarga kembaran, temanya nanti Latin Samba gimana gitu," jelas Nassar di Jakarta, Sabtu (26/7/2014) lalu.

Namun, meski sudah menyiapkan kostum yang salah, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini mengaku tidak ingin mengenakan busana lain.

"Masa mau diubah? Ya udah, enggak apa-apalah ya salah kostum sedikit. Yang penting tetap Islami, tapi tetap bersamba-sambalah," ucap suami Muzdalifah ini.

Nassar, yang pada hari pertama Lebaran biasa mengadakan open house untuk kerabat dan handai taulan, juga berencana akan mengadakan perayaan untuk para warga sekitar seminggu setelah Lebaran.

"Hari pertama sama keluarga, aku juga enggak ngambil job dulu. Nanti rencananya mungkin seminggu setelah Lebaran baru sama yang lain, rame-rame," ucap Nassar lagi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X