Iwan Fals Berharap Kumpulkan 4 Juta Orang pada 1 November 2014

Kompas.com - 31/07/2014, 12:10 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Agenda untuk mengadakan konser akbar untuk menyambut presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu Presiden 2014, akhirnya diumumkan oleh artis musik kenamaan Iwan Fals (52). Konser yang ditargetkan akan ditonton oleh empat juta orang itu akan diselenggarakan di sepanjang jalan dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga Monumen Nasional (Monas) pada 1 November 2014.

"4 jt Org berkumpul utk Cinta, utk Jadi Diri Sendiri. 1 Nov '14 dr Monas sampai GBK Smoga Bisa. http://t.co/DQBxKJohPB," tulis Iwan pada Rabu (30/7/2014) di akun Twitter miliknya dengan menampilkan peta GBK menuju Monas melalui Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Iwan berharap empat juta orang akan berkumpul dalam suasana suka cita ketika ia mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" versi tiga stanza. "4 jt Org, Saling Asah,Asih,Asuh, Nyanyi Indonesia Raya 3 Stanza," sambung pria bernama asli Virgiawan Listanto ini.

Iwan berharap pula, dalam konser itu akan tertebar pula kasih sayang dan doa.

"4 jt org ngumpul saling menyayangi & mendoakan pemimpin2 baru nanti utk mengurus kita dgn baik?" tulis Iwan lagi.

Iwan bahkan tak bisa membayangkan ketika ia menyanyi dan memainkan gitar akustiknya nanti di hadapan empat juta orang.

"& sy belum pernah merasakan itu, ada di-tengah2 4 jt org yg berniat baik," ungkap Iwan.

Agar segalanya berjalan lancar sesuai agenda, Iwan berharap kicauannya tersebut bisa disebarluaskan.

"Utk datangkan 4 jt org gak gampang, butuh promosi besar2an, tolong bantu promonya ya. Tks," tekan Iwan dalam tulisannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.