Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OC Kaligis: Marshanda Gembira Dikeluarkan dari Rumah Sakit

Kompas.com - 05/08/2014, 06:31 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda, OC Kaligis, mengatakan, kliennya saat ini dalam keadaan gembira setelah dikeluarkan dari sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, pada 3 Agustus 2014 oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Menteng, Jakarta Pusat. OC Kaligis juga menerangkan, pada 26 Juli 2014 perempuan yang biasa dipanggil Caca itu secara paksa dimasukkan ke rumah sakit itu oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan.

"Dia sudah sama saya sekarang, wartawan tahulah itu di mana. Dia sekarang gembira sekali karena bisa lepas, dia bisa menulis puisi karena memang anaknya (Caca) berbakat sekali ya," kata OC Kaligis dalam wawancara per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (4/8/2014).

Lanjut OC Kaligis, Caca sedang tak bersama anak semata wayangnya. Menurut OC Kaligis, sang putri balita itu mungkin sedang dalam pengasuhan suami kliennya, artis peran, dan pembawa acara Ben Kasyafani, yang digugat cerai oleh Caca.

"Saya rasa mungkin sama bapaknya ya. Kan disepakati pembagian tugas 50 persen-50 persen. Dia sebenarnya baik sekali, mau membagi tugas, dia care sekali," ujar OC Kaligis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com