Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Bangga Kalungkan Untaian Bunga untuk Buffon

Kompas.com - 05/08/2014, 13:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Pevita Pearce (21) mengaku bangga mendapat kepercayaan menyambut kedatangan para pemain Juventus, klub sepak bola asal Turin, Italia, dan mengalungkan untaian bunga ke pemain idolanya, penjaga gawang sekaligus kapten tim Juventus, Gianluigi Buffon.

Senin (4/8/2014) malam, para pemain Juventus tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, dalam rangkaian tur pramusim mereka.

"Suatu kebanggaan bisa mengalungkan bunga kepada Buffon," tulis Pevita pada akun Twitter miliknya, Senin malam.

Kegembiraan Pevita untuk menyambut kedatangan tim tersebut ditunjukkannya pula lewat foto-foto yang diunggahnya pada akun Instagram miliknya. Foto yang satu memerlihatkan ia mengenakan blazer bermotif zebra. Sementara itu, dalam foto yang satu lagi ia mengenakan jersey terbaru yang akan dikenakan oleh para pemain dari klub tersebut dalam kompetisi-kompetisi Liga Serie A Italia dan UEFA Champions League 2014-2015.

"Outfit of the night. Going to welcome Juventus player to Indonesia. http://t.co/buwgcd6Vso," kicau pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini.

"Welcoming Juventus to Indonesia http://t.co/5xHU5R5zwY," tulis Pevita lagi.

Pevita juga mengunggah video yang mengabadikan dirinya tenggelam dalam keriaan fans menyanyi dan menyerukan yel penyemangat khas Juventus ketika menyambut kedatangan tim kesayangan mereka.

"Are you ready? http://t.co/4Zi2KPGVtS," kicau Pevita pada akun Twitter-nya, yang dihubungkan ke akun Instagram-nya dengan menampilkan video fans Juventus bernyanyi, "Ale..Ale.. Ale Juve Ale... E Bianco e Nero, La Magica La Juve... Forza La Juve..."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com