Marshanda Bermasalah, Ben Kasyafani Tak Mau Ikut Campur

Kompas.com - 05/08/2014, 18:27 WIB
Ben Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir. WARTA KOTA/NUR ICHSANBen Kasyafani hadir dalam sidang perceraiannya dari Marshanda atau Caca, dengan agenda pembacaan gugatan cerai Marshanda, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014). Dalam sidang itu, Marshanda tidak hadir.
|
EditorAti Kamil
TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (31), yang digugat cerai oleh artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, mengaku tidak bisa berkomentar banyak mengenai masalah yang tengah menimpa ibu dari putri balitanya tersebut. Ia tidak mau bercerita banyak pula mengenai hubungan antara Caca dan ibunya, Riyanti Sofyan.

"Aku bener-bener enggak bisa komen, aku lambaikan tangan ke kamera (menyerah)," kata Ben—mengacu ke tayangan uji nyali di layar kaca—ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (5/8/2014).

Ben mengaku kaget mendengar kabar mengenai perseteruan antara Caca dan Riyanti. Ia mengaku pula mengetahui masalah tersebut dari para peliput yang mendatanginya ke lokasi shooting sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji di Cibubur, Jakarta Timur.

"Kaget sih kaget, tetapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah, saya ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif," ujar Ben.

Mantan video jockey (VJ) MTV itu tidak mau ikut campur. Ia berharap masalah yang dihadapi oleh Caca cepat selesai.

"Saya enggak perlu terlalu ikut campur. Banyak berdoa aja, semoga lebih baik," ucap Ben.

Sebelumnya, Caca mengaku telah dimasukkan secara paksa ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, selama delapan hari oleh sang ibu, sejak 26 Juli 2014. Pada 3 Agustus 2014, ia dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis, dengan bantuan Polres Metro Menteng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.