Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marshanda Bermasalah, Ben Kasyafani Tak Mau Ikut Campur

Kompas.com - 05/08/2014, 18:27 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani (31), yang digugat cerai oleh artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, mengaku tidak bisa berkomentar banyak mengenai masalah yang tengah menimpa ibu dari putri balitanya tersebut. Ia tidak mau bercerita banyak pula mengenai hubungan antara Caca dan ibunya, Riyanti Sofyan.

"Aku bener-bener enggak bisa komen, aku lambaikan tangan ke kamera (menyerah)," kata Ben—mengacu ke tayangan uji nyali di layar kaca—ketika diwawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (5/8/2014).

Ben mengaku kaget mendengar kabar mengenai perseteruan antara Caca dan Riyanti. Ia mengaku pula mengetahui masalah tersebut dari para peliput yang mendatanginya ke lokasi shooting sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji di Cibubur, Jakarta Timur.

"Kaget sih kaget, tetapi ada kejadian yang terjadi sebelumnya, ya sudah, saya ingin fokus ke hal-hal yang nyaman dan positif," ujar Ben.

Mantan video jockey (VJ) MTV itu tidak mau ikut campur. Ia berharap masalah yang dihadapi oleh Caca cepat selesai.

"Saya enggak perlu terlalu ikut campur. Banyak berdoa aja, semoga lebih baik," ucap Ben.

Sebelumnya, Caca mengaku telah dimasukkan secara paksa ke sebuah rumah sakit swasta di Menteng, Jakarta Pusat, selama delapan hari oleh sang ibu, sejak 26 Juli 2014. Pada 3 Agustus 2014, ia dikeluarkan dari rumah sakit itu oleh kuasa hukumnya, OC Kaligis, dengan bantuan Polres Metro Menteng.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com