Ashanty Kadang Tak Percaya Sedang Hamil

Kompas.com - 06/08/2014, 19:54 WIB
Anang Hermansyah dan Ashanty diapit oleh Azriel Akbar Hermansyah dan Titania Aurelie Nurhermansyah, dua anak Anang dari perkawinan pertamanya yang sudah berakhir, dengan Krisdayanti. KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAAnang Hermansyah dan Ashanty diapit oleh Azriel Akbar Hermansyah dan Titania Aurelie Nurhermansyah, dua anak Anang dari perkawinan pertamanya yang sudah berakhir, dengan Krisdayanti.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ashanty (30) mengaku kadang tak percaya bahwa dirinya tengah berbadan dua. Maklum, ia tidak mengalami mual-mual atau ngidam.

"Aku kadang ngerasa, hamil enggak sih. Soalnya, aku hamilnya bebel. Yang lain ada ngidam atau morning sickness, mual, muntah, aku enggak," cerita istri artis musik Anang Hermansyah ini ketika diwawancara oleh para peliput di Studio AD, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8/2014).

Hal yang berubah secara signifikan pada perempuan yang sedang hamil lima bulan ini adalah berat badannya. Bobot tubuhnya naik hingga 11 kilogram. Ia juga menjadi lebih manja.

"Aku jadi lebih manja, penginnya dia (Anang) ada terus. Aku merasa gendut karena naik 11 kilo, tapi enggak apa-apa karena punya suami yang menerima," terang Ashanty.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X