Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tata Janeeta: Dia Mau Merebut Calon Suami Saya

Kompas.com - 06/08/2014, 21:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Tata Janeeta berpose bersama anak dan kekasihnya, Mehdi Zati, ketika hadir dalam press screening film Habis Gelap Menuju Terang di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8/2014).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Dalam canda, vokalis Tata Janeta mengaku cemburu lantaran kekasihnya, seorang pria asal Iran, Mehdi Zati, akrab dengan seorang perempuan. Siapakah perempuan itu?

"Aku cemburu, kadang kalau dia lagi berdua sama Metdy, dia enggak mau daddy-nya sama orang lain," kata Tata menunjuk ke putri kecilnya yang baru berusia dua tahun dan sedang memeluk erat Mehdi dalam wawancara di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Senin lalu (4/8/2014).

"Dia sudah terlihat akan merebut calon suami saya," lanjut pelantun lagu "Penipu Hati" ini.

Tata dan Mehdi sama-sama mengaku serius dalam membina hubungan cinta. Mereka pun berencana untuk melanggengkannya dengan tali pernikahan.

"Siapkan hati, siap untuk menikahi janda anak dua," ucap Tata, yang berstatus janda dengan dua anak.

"We love each other. When we love each other, we want to continue forever," timpal Metdy.

Keseriusan ditunjukkan oleh Tata dengan mengenalkan lebih dekat kekasihnya kepada keluarganya ketika merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah di Bandung.

"Alhamdulillah, kemarin lebaran kami ke Bandung semua. Jadi, tahun ini lebarannya spesial, si Aa ikut. Insya Allah doain saja," ucap Tata lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com