Buka Suara, Sang Ibu Tetap Sebut Marshanda Anak yang Baik

Kompas.com - 08/08/2014, 15:55 WIB
Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan (kiri), bersama dua anaknya yang lain, yaitu Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang. WARTA KOTA/NUR ICHSANIbu Marshanda, Riyanti Sofyan (kiri), bersama dua anaknya yang lain, yaitu Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah kurang lebih seminggu kasus artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca mencuat, sang ibu, Riyanti Sofyan, akhirnya buka suara. Di kediamannya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Riyanti bersama kedua anaknya yang lain, Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, akhirnya buka-bukaan terkait masalah keluarga mereka.
 
"Pertama-tama yang mau saya ungkapkan, saya tetap pada pendapat saya bahwa Marshanda adalah anak yang baik, dan saya ingin mengklarifikasi, saya bukan orangtua (seperti) yang disampaikan di berbagai media," ujar Riyanti pada Jumat (8/8/2014) siang.
 
"Saya melakukan ini semata-mata demi kepentingan anak saya. Saya hanya seorang ibu yang melakukan semua demi anaknya," katanya.
 
Riyanti mengaku kaget mengetahui pemberitaan yang muncul mengenai kejadian pada Minggu lalu (3/8/2014).

"Saya ingin yang terbaik untuk anak saya. Kok sekarang diputar balik faktanya," ujar Riyanti sambil menahan tangisnya.

Sebelum ini, pada Senin lalu (4/8/2014), kuasa hukum Caca, OC Kaligis, di Jakarta mengatakan kepada para peliput bahwa pada 26 Juli 2014 Caca secara paksa dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, dengan dugaan Caca menderita gangguan jiwa. Kata OC Kaligis pula, pada Minggu lalu (3/8/2014), Caca dikeluarkan dari rumah sakit tersebut oleh OC Kaligis dengan bantuan Polsek Metro Menteng. Caca juga menuturkan kronologi kejadian pada 26 Juli 2014 itu dalam rekaman suaranya yang diperdengarkan kepada para peliput oleh OC Kaligis di Jakarta pada Rabu lalu (6/8/2014). (Icha)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.