Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu: Empat Bulan Terakhir Marshanda Berubah, Itu Bukan Dia

Kompas.com - 08/08/2014, 16:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, Riyanti Sofyan, mengaku seperti tak lagi mengenal Caca karena ia merasa selama empat bulan terakhir anaknya itu telah berubah.

Riyanti mengaku terkejut karena, setelah 20 tahun hidup bersama Caca, sang anak mengalami perubahan yang drastis.

"Saya ibu yang melahirkan Caca. Selama 20 tahun merawat anak saya. Kok sekarang rasanya Caca berubah. Caca melepas jilbab, pergi tanpa pamit, tidak santun dengan orangtua, itu bukan dia," kata Riyanti dalam jumpa pers yang diadakannya di kediamannya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.

Menurut Riyanti, Caca sosok yang baik. Selama ini, ia yang membesarkan Caca hingga meniti karier. Caca, dengan segala bakatnya, pun didukungnya.

"Saya tahu Caca itu anak yang baik. Bahkan, dia jadi panutan banyak orang," ucap Riyanti.

Menurut Riyanti, sejak Caca memublikasi video curahan hatinya melalui YouTube pada 2009, ia merawat anaknya secara intensif. Menurut Riyanti pula, hal tersebut dilakukannya karena, sejak itu, Caca memiliki emosi yang labil.

"Teman-teman juga tahu, sejak tahun 2009 saya begitu ekstra menjaga Caca, karena dia gampang sekali dipengaruhi orang. Saya sampai tak kenal anak saya sendiri saat ini," tutur Riyanti sambil menitikkan air mata. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com