Ibu: Empat Bulan Terakhir Marshanda Berubah, Itu Bukan Dia

Kompas.com - 08/08/2014, 16:27 WIB
Ibu Marshanda atau Caca, Riyanti Sofyan, yang diapit oleh kedua adik Caca, Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang, terkait perseteruan antara Caca dengan Riyanti. WARTA KOTA/NUR ICHSANIbu Marshanda atau Caca, Riyanti Sofyan, yang diapit oleh kedua adik Caca, Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang, terkait perseteruan antara Caca dengan Riyanti.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, Riyanti Sofyan, mengaku seperti tak lagi mengenal Caca karena ia merasa selama empat bulan terakhir anaknya itu telah berubah.

Riyanti mengaku terkejut karena, setelah 20 tahun hidup bersama Caca, sang anak mengalami perubahan yang drastis.

"Saya ibu yang melahirkan Caca. Selama 20 tahun merawat anak saya. Kok sekarang rasanya Caca berubah. Caca melepas jilbab, pergi tanpa pamit, tidak santun dengan orangtua, itu bukan dia," kata Riyanti dalam jumpa pers yang diadakannya di kediamannya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.

Menurut Riyanti, Caca sosok yang baik. Selama ini, ia yang membesarkan Caca hingga meniti karier. Caca, dengan segala bakatnya, pun didukungnya.

"Saya tahu Caca itu anak yang baik. Bahkan, dia jadi panutan banyak orang," ucap Riyanti.

Menurut Riyanti, sejak Caca memublikasi video curahan hatinya melalui YouTube pada 2009, ia merawat anaknya secara intensif. Menurut Riyanti pula, hal tersebut dilakukannya karena, sejak itu, Caca memiliki emosi yang labil.

"Teman-teman juga tahu, sejak tahun 2009 saya begitu ekstra menjaga Caca, karena dia gampang sekali dipengaruhi orang. Saya sampai tak kenal anak saya sendiri saat ini," tutur Riyanti sambil menitikkan air mata. (Icha)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X