Sang Ibu Mengaku Tak Tahu Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

Kompas.com - 08/08/2014, 16:47 WIB
Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan WARTA KOTA/NUR ICHSANIbu Marshanda, Riyanti Sofyan
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, Riyanti Sofyan, mengaku kaget ketika memirsa berita televisi mengenai gugatan cerai yang diajukan oleh Caca atas suaminya, artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani. Riyanti mengatakan, sebagai orangtua, ia tak pernah diajak berdiskusi oleh Caca mengenai masalah rumah tangga mereka.

"Saya kaget mendengar dia menggugat cerai. Saya tidak tahu," tutur Riyanti dalam jumpa pers yang diadakannya di tempat tinggalnya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014).

Ucapan Rianti itu bertolak belakang dengan pengakuan Caca ketika diwawancara oleh para peliput mengenai proses perceraiannya dari Ben beberapa bulan lalu di Jakarta. Ketika itu Caca justru mengaku sudah berdiskusi dengan keluarganya.

"Kami sudah mendiskusikan dengan keluarga, tapi tetap tidak menemukan titik terang. Ini jalan yang terbaik buat kami," ucap Caca beberapa bulan yang lalu. (Icha)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.