Dengan Video, Ibu Marshanda Bantah Pernyataan OC Kaligis

Kompas.com - 08/08/2014, 17:59 WIB
Adrian Hasfi, salah seorang adik Marshanda atau Caca, menunjukkan video singkat yang memerlihatkan kegembiraan Caca bertemu dengan anaknya, seorang putri yang berusia satu setengah tahun. Video itu dipertontonkan dalam jumpa pers yang diadakan oleh Riyanti Sofyan, ibu Caca, di rumahnya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang. Dalam kesempatan itu disebut video itu dibuat ketika Caca berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng. WARTA KOTA/NUR ICHSANAdrian Hasfi, salah seorang adik Marshanda atau Caca, menunjukkan video singkat yang memerlihatkan kegembiraan Caca bertemu dengan anaknya, seorang putri yang berusia satu setengah tahun. Video itu dipertontonkan dalam jumpa pers yang diadakan oleh Riyanti Sofyan, ibu Caca, di rumahnya di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang. Dalam kesempatan itu disebut video itu dibuat ketika Caca berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Senin (4/8/2014), OC Kaligis, kuasa hukum artis peran dan penyanyi Marshanda (24) atau Caca, mengatakan kepada Kompas.com bahwa Caca secara paksa dimasukkan oleh ibunya, Riyanti Sofyan, ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, 26 Juli 2014.

"Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo oleh ibunya. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya menulis surat ke Abdi Waluyo. Dipasung itu kan dipaksa masuk tanpa kehendak. Kan ini dia dipaksa, disuntik, enggak tahu suntik apalah itu sampai puyeng," terang OC Kaligis ketika diwawancara melalui telepon.

Dalam jumpa pers yang diadakannya di kediamannya di Jalan Lembang, Menteng, Jumat (8/8/2014) siang, Riyanti membantah semua yang diucapkan oleh OC Kaligis itu. Sebagai bukti bahwa tidak ada penyekapan atau pemasungan, salah seorang adik Caca, Adrian Hasfi, mempertontonkan video singkat yang menunjukkan kebahagiaan Caca saat bertemu di rumah sakit itu dengan anak tunggalnya, seorang putri berusia satu setengah tahun. Dalam video itu, Caca terlihat tertawa ketika bercengkrama dengan buah hatinya dari pernikahannya dengan artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.