Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berulang Tahun ke-25, Marshanda Dibawakan Kue oleh Ibunya

Kompas.com - 11/08/2014, 06:16 WIB
WARTA KOTA/NUR ICHSAN Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan (kiri), bersama dua anaknya yang lain, yaitu Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada hari ulang tahun ke-25 Marshanda atau Caca, Minggu (10/8/2014),  sang bunda, Riyanti Sofyan, bersemangat ingin bertemu dengan Caca. Ia bersama Allysa Rahmadhani, seorang adik Caca, bergegas pergi mengunjungi Apartemen Puri Casablanka, Jakarta Selatan, yang diduga menjadi tempat tinggal Caca saat ini.

Ketika Riyanti ditemui sedang masuk ke mobilnya, di rumahnya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/8/2014), dan ditanya mengenai apa yang dibawanya untuk Caca, Riyanti menjawab dengan ramah, "Enggak bawa apa-apa, cuma kue tar aja."

Seperti diketahui, Caca sedang bermasalah dengan sang ibu. Ia mengaku dimasukkan secara paksa oleh Riyanti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, pada 26 Juli 2014. Meski mendapat tudingan demikian dari Caca, Riyanti tidak melupakan ulang tahun Caca. Merayakan ulang tahun merupakan kebiasaan dalam keluarga mereka. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com