Berulang Tahun ke-25, Marshanda Dibawakan Kue oleh Ibunya

Kompas.com - 11/08/2014, 06:16 WIB
Marshanda di Jakarta pada 2010 KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIMarshanda di Jakarta pada 2010
EditorAti Kamil
WARTA KOTA/NUR ICHSAN Ibu Marshanda, Riyanti Sofyan (kiri), bersama dua anaknya yang lain, yaitu Adrian Hasfi dan Allysa Rahmadhani, mengadakan jumpa pers di kediaman mereka di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) siang.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada hari ulang tahun ke-25 Marshanda atau Caca, Minggu (10/8/2014),  sang bunda, Riyanti Sofyan, bersemangat ingin bertemu dengan Caca. Ia bersama Allysa Rahmadhani, seorang adik Caca, bergegas pergi mengunjungi Apartemen Puri Casablanka, Jakarta Selatan, yang diduga menjadi tempat tinggal Caca saat ini.

Ketika Riyanti ditemui sedang masuk ke mobilnya, di rumahnya, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/8/2014), dan ditanya mengenai apa yang dibawanya untuk Caca, Riyanti menjawab dengan ramah, "Enggak bawa apa-apa, cuma kue tar aja."

Seperti diketahui, Caca sedang bermasalah dengan sang ibu. Ia mengaku dimasukkan secara paksa oleh Riyanti ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, pada 26 Juli 2014. Meski mendapat tudingan demikian dari Caca, Riyanti tidak melupakan ulang tahun Caca. Merayakan ulang tahun merupakan kebiasaan dalam keluarga mereka. (Icha)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.