Dahlan Iskan dan Ridwan Kamil Akan Jadi Saksi Akad Nikah Raffi Ahmad

Kompas.com - 12/08/2014, 18:09 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dalam acara televisi Dahsyat di Jakarta pada 11 Juni 2014. WARTA KOTA/NUR ICHSANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dalam acara televisi Dahsyat di Jakarta pada 11 Juni 2014.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengatakan bahwa Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan menjadi saksi pernikahan putranya itu dengan artis peran Nagita Slavina atau Gigi, pada 17 Oktober 2014 di Jakarta.

"Pak Dahlan Iskan sudah setujui untuk jadi saksi dari pihak Gigi. Dari pihak Raffi ada Ridwan Kamil," terang Amy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Amy juga mengatakan bahwa Raffi dan Gigi sedang membuat daftar calon tamu yang akan mereka undang ke akad nikah dan resepsi pernikahan mereka.

"Undangan masih nge-list semua, belum tahu (siapa saja)," ujar Amy.

Amy juga membantah kabar yang menyebut Raffi akan menyebar 1.000 undangan.

"Jadi jangan terlalu berdesakan tamunya, takutnya tamu undangan enggak nyaman. Pengin yang senyaman-nyamannya," ujar Amy.

Telah diberitakan, Raffi melamar Gigi dengan bertukar cincin di Apartemen Capital, SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/8/2014) malam. Namun, baik Raffi maupun Amy membantah bahwa itu merupakan acara lanaran Raffi untuk Gigi. Mereka mengatakan bahwa itu acara silaturahim keluarga besar Raffi dengan keluarga besar Gigi saja. Meski begitu, Amy mengatakan pula bahwa Raffi dan Gigi akan menikah pada 17 Oktober 2014 di Jakarta.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X