Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dahlan Iskan dan Ridwan Kamil Akan Jadi Saksi Akad Nikah Raffi Ahmad

Kompas.com - 12/08/2014, 18:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ibunda pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad, Amy Qanita, mengatakan bahwa Menteri BUMN, Dahlan Iskan, dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan menjadi saksi pernikahan putranya itu dengan artis peran Nagita Slavina atau Gigi, pada 17 Oktober 2014 di Jakarta.

"Pak Dahlan Iskan sudah setujui untuk jadi saksi dari pihak Gigi. Dari pihak Raffi ada Ridwan Kamil," terang Amy dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Amy juga mengatakan bahwa Raffi dan Gigi sedang membuat daftar calon tamu yang akan mereka undang ke akad nikah dan resepsi pernikahan mereka.

"Undangan masih nge-list semua, belum tahu (siapa saja)," ujar Amy.

Amy juga membantah kabar yang menyebut Raffi akan menyebar 1.000 undangan.

"Jadi jangan terlalu berdesakan tamunya, takutnya tamu undangan enggak nyaman. Pengin yang senyaman-nyamannya," ujar Amy.

Telah diberitakan, Raffi melamar Gigi dengan bertukar cincin di Apartemen Capital, SCBD, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/8/2014) malam. Namun, baik Raffi maupun Amy membantah bahwa itu merupakan acara lanaran Raffi untuk Gigi. Mereka mengatakan bahwa itu acara silaturahim keluarga besar Raffi dengan keluarga besar Gigi saja. Meski begitu, Amy mengatakan pula bahwa Raffi dan Gigi akan menikah pada 17 Oktober 2014 di Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com