Anak Sule Ingin Lepas dari Sang Ayah

Kompas.com - 18/08/2014, 10:56 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pendatang baru dalam industri hiburan, Rizky Febian Adriansyah Sutisna (16) atau Iki, tak menampik bahwa ayahnya, pelawak multi talenta Entis Sutisna atau Sule, berjasa banyak untuk membuatnya terkenal seperti sekarang ini, melalui duet mereka ketika memandu acara televisi dan bernyanyi. Meski begitu, Iki berencana untuk lepas dari nama besar sang ayah.

"Ya, Iki akui, Iki ngedompleng nama Ayah, tapi Iki sebenarnya pengin mandiri, pengin lepas, mau nyanyi sendiri, mau main film, main FTV sendiri," tutur Iki Jakarta, baru-baru ini.

"Sedikit-sedikit mulai lepas, kayak (tayangan) sketsa sama FTV," lanjut Iki.

Iki mengaku mulai percaya diri berkat kemajuannya dalam memandu program televisi Kata Begaya. Pada program tersebut, Iki membiasakan diri untuk berbagi ide dengan Sule, yang menjadi rekan duetnya.

"Iki bisa kasih ide, 'Ayah nanti kita begini-begini, kalau Iki seperti ini, nanti Ayah masuknya begini," cerita Iki.

"Dari situ ngerasa lebih deket, lebih nyaman, lebih tebuka," sambung Iki.

Di luar program televisi, Iki juga ingin menjajal menyanyi solo.

"Memang dari dulu mau jadi penyanyi. Mama pesinden, Ayah juga penyanyi, jadi Iki juga mau jadi penyanyi solo. Dari dulu memang mau jadi penyanyi, cuma kata Ayah mending kami duet dulu. Kan kemarin udah tuh duet sama Ayah di lagu, 'Papa Ada Telepon'," ujar Iki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.