Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Sule Ingin Lepas dari Sang Ayah

Kompas.com - 18/08/2014, 10:56 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pendatang baru dalam industri hiburan, Rizky Febian Adriansyah Sutisna (16) atau Iki, tak menampik bahwa ayahnya, pelawak multi talenta Entis Sutisna atau Sule, berjasa banyak untuk membuatnya terkenal seperti sekarang ini, melalui duet mereka ketika memandu acara televisi dan bernyanyi. Meski begitu, Iki berencana untuk lepas dari nama besar sang ayah.

"Ya, Iki akui, Iki ngedompleng nama Ayah, tapi Iki sebenarnya pengin mandiri, pengin lepas, mau nyanyi sendiri, mau main film, main FTV sendiri," tutur Iki Jakarta, baru-baru ini.

"Sedikit-sedikit mulai lepas, kayak (tayangan) sketsa sama FTV," lanjut Iki.

Iki mengaku mulai percaya diri berkat kemajuannya dalam memandu program televisi Kata Begaya. Pada program tersebut, Iki membiasakan diri untuk berbagi ide dengan Sule, yang menjadi rekan duetnya.

"Iki bisa kasih ide, 'Ayah nanti kita begini-begini, kalau Iki seperti ini, nanti Ayah masuknya begini," cerita Iki.

"Dari situ ngerasa lebih deket, lebih nyaman, lebih tebuka," sambung Iki.

Di luar program televisi, Iki juga ingin menjajal menyanyi solo.

"Memang dari dulu mau jadi penyanyi. Mama pesinden, Ayah juga penyanyi, jadi Iki juga mau jadi penyanyi solo. Dari dulu memang mau jadi penyanyi, cuma kata Ayah mending kami duet dulu. Kan kemarin udah tuh duet sama Ayah di lagu, 'Papa Ada Telepon'," ujar Iki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com