Raisa tanpa Diet

Kompas.com - 20/08/2014, 18:41 WIB
Raisa Andriana KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaisa Andriana
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai seorang penyanyi, Raisa Andriana (24) memahami kewajibannya untuk menjaga tubuh agar tetap ramping, sehat, dan bugar. Namun, bukan berarti dia harus berdiet ketat untuk menjaga bentuk dan kondisi tubuhnya itu.

Raisa mengaku tidak suka membatasi diri untuk makan. Perempuan berambut panjang ini pun tidak merasa takut menjadi gemuk. Apalagi jika dihadapkan pada cokelat, Raisa mengaku sulit menahan diri. Maklum saja, cokelat adalah makanan favorit dia.

"Saya enggak suka diet. Makan itu enak, jadi buat apa (saya) diet?" kata Raisa saat dijumpai pada peluncuran es krim Magnum di Jakarta, akhir pekan lalu.

Menurut Raisa, cokelat membuat dia merasa lebih nyaman. Tidak hanya itu, setiap kali suasana hatinya kurang baik, cokelat menjadi andalannya. Makan cokelat, buat Raisa, bisa mengembalikan suasana hati yang baik dan bersemangat.

"(Cokelat) bisa bikin mood (saya) lebih baik dan rasanya jadi nyaman," ungkap penyanyi yang tenar dengan singel "Serba Salah", "Terjebak Nostalgia", dan "Mantan Terindah" ini.

Untuk mengimbangi kebiasaan makannya itu, gadis kelahiran 6 Juni 1990 ini aktif berolahraga. Dua jenis olahraga yang kini dijalaninya adalah pilates dan miha electro stimulation.

"Biasanya saya latihan dua kali dalam seminggu," ujar Raisa menambahkan sambil tersenyum.

Duh, manisnya.... (A04)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X