Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Album Baru, BCL Akan Ubah Lagi Warna Rambut

Kompas.com - 25/08/2014, 15:48 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL (31) akan mengubah penampilannya lagi dalam rangka rilis album barunya nanti. Sebelumnya, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini pernah mengubah penampilannya dengan berambut pendek ketika pada 2013 merilis album solonya yang berjudul The Best of BCL.

"Aku sekarang lagi persiapan album baru, sekarang sih lagi rekaman sambil persiapan menciptakan image baru," kata BCL usai tampil dalam Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam.
 
Bunga membocorkan, paling tidak ia akan bereksperimen dengan warna rambutnya.

"Mungkin rambut, penampilan, pengin ada perubahan lah. Seperti kemarin, mau keluarin album, aku potong rambut. Sekarang blondie, aku bosan saja. Aku kan enggak mau potong rambut, jadi warnain saja. Aku kasih gradasi cokelat tua, makin ke bawah makin blondie," jelas BCL.

"Lagu aku kan banyak yang mellow, jadi (mencocokkan) warna apa yang masuk, enggak mungkin yang pink atau biru. Aku (pilih warna) masih yang perempuan dan lebih edgy sih sebenarnya," lanjutnya.

"Like or dislike, itu perlu supaya enggak tampil begitu saja," kata istri artis peran Ashraf Sinclair dan ibu satu anak ini lagi mengakhiri wawancara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com