Untuk Album Baru, BCL Akan Ubah Lagi Warna Rambut

Kompas.com - 25/08/2014, 15:48 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan artis peran Bunga Citra Lestari atau BCL (31) akan mengubah penampilannya lagi dalam rangka rilis album barunya nanti. Sebelumnya, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini pernah mengubah penampilannya dengan berambut pendek ketika pada 2013 merilis album solonya yang berjudul The Best of BCL.

"Aku sekarang lagi persiapan album baru, sekarang sih lagi rekaman sambil persiapan menciptakan image baru," kata BCL usai tampil dalam Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa SCTV, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/8/2014) malam.
 
Bunga membocorkan, paling tidak ia akan bereksperimen dengan warna rambutnya.

"Mungkin rambut, penampilan, pengin ada perubahan lah. Seperti kemarin, mau keluarin album, aku potong rambut. Sekarang blondie, aku bosan saja. Aku kan enggak mau potong rambut, jadi warnain saja. Aku kasih gradasi cokelat tua, makin ke bawah makin blondie," jelas BCL.

"Lagu aku kan banyak yang mellow, jadi (mencocokkan) warna apa yang masuk, enggak mungkin yang pink atau biru. Aku (pilih warna) masih yang perempuan dan lebih edgy sih sebenarnya," lanjutnya.

"Like or dislike, itu perlu supaya enggak tampil begitu saja," kata istri artis peran Ashraf Sinclair dan ibu satu anak ini lagi mengakhiri wawancara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.