Kata Adiknya, Raffi Ahmad Belum Tentu Bikin Resepsi di Bali

Kompas.com - 26/08/2014, 04:24 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membantah kabar bahwa kakaknya dan Nagita Slavina alias Gigi sudah memastikan akan mengadakan resepsi pernikahan di Tabannan, Bali, pada 25 Oktober 2014. Menurut Syahnaz, belum ada obrolan keluarga yang merujuk ke rencana tersebut.

"Kalau resepsi di Jakarta pasti, tapi kalau di Bali belum pasti. Paling sahabat sama keluarga di sana, tapi belum pasti, kok," kata Syahnaz ketika diwawancara usai press screening Olga & Billy Lost in Singapore, Senayan City, Senin, (25/8/2014).

Berembus kabar, 180 kamar dipesan untuk tempat menginap para calon tamu resepsi pernikahan Raffi-Gigi. Namun, Syahnaz mengaku pula belum mendengar kabar tersebut.

"Enggak tahu, belum diobrolin lagi gimana-nya. Jadi, aku enggak tahu, fokus aku sekarang nyiapin baju buat aku sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan suami istri yang juga artis peran, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, mengatakan, Raffi-Gigi akan mengadakan resepsi di Tabanan, Bali. Sebanyak 300 orang akan diundang untuk pesta di bibir pantai itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X