Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Adiknya, Raffi Ahmad Belum Tentu Bikin Resepsi di Bali

Kompas.com - 26/08/2014, 04:24 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membantah kabar bahwa kakaknya dan Nagita Slavina alias Gigi sudah memastikan akan mengadakan resepsi pernikahan di Tabannan, Bali, pada 25 Oktober 2014. Menurut Syahnaz, belum ada obrolan keluarga yang merujuk ke rencana tersebut.

"Kalau resepsi di Jakarta pasti, tapi kalau di Bali belum pasti. Paling sahabat sama keluarga di sana, tapi belum pasti, kok," kata Syahnaz ketika diwawancara usai press screening Olga & Billy Lost in Singapore, Senayan City, Senin, (25/8/2014).

Berembus kabar, 180 kamar dipesan untuk tempat menginap para calon tamu resepsi pernikahan Raffi-Gigi. Namun, Syahnaz mengaku pula belum mendengar kabar tersebut.

"Enggak tahu, belum diobrolin lagi gimana-nya. Jadi, aku enggak tahu, fokus aku sekarang nyiapin baju buat aku sendiri," ujarnya.

Sebelumnya, pasangan suami istri yang juga artis peran, Irwansyah dan Zaskia Sungkar, mengatakan, Raffi-Gigi akan mengadakan resepsi di Tabanan, Bali. Sebanyak 300 orang akan diundang untuk pesta di bibir pantai itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com