Olga Sakit, Skenario "Olga & Billy Lost in Singapore" Diubah Total

Kompas.com - 26/08/2014, 14:34 WIB
Billy Syahputra hadir pada acara peluncuran trailer dan poster film Olga & Billy Lost In Singapore, di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014). WARTA KOTA/NUR ICHSANBilly Syahputra hadir pada acara peluncuran trailer dan poster film Olga & Billy Lost In Singapore, di Kantor Rapi Films, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Film Olga & Billy Lost in Singapore akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop di Indonesia pada 28 Agustus 2014. Sebelum pembuatan film itu rampung, banyak rintangan yang dihadapi oleh mereka yang terlibat dalam film tersebut, termasuk para pemain, sutradara, dan produser eksekutifnya. Penyebabnya, Olga Syahputra, salah satu bintang utamanya, jatuh sakit, terkena meningitis atau radang selaput otak, ketika film itu belum kelar dibikin. Akibatnya, skenario film tersebut harus diubah total.

"Shooting belum selesai karena Olga sakit. Jadi, kami ubah skenario. Kami sama berdoa semoga Olga cepet sembuh. Kami berharap Olga bisa datang hari ini, tapi ternyata Olga belum bisa datang, masih sakit," jelas Gope T Samtani, produser eksekutif film itu, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Awalnya, film tersebut akan menceritakan pengalaman Olga dan adiknya, Billy, yang juga bintang utama dalam film tersebut, tersesat di Singapura. Karena film itu belum selesai digarap ketika Olga sakit, skenarionya diubah menjadi hanya Billy yang tersesat di Singapura. Olga pun menjadi tak banyak tampil dalam film itu.

"Ini shooting-nya bulan Januari (2014). Terbang ke Singapura rame-rame. Kami bikin film, Olga masih sehat. Kami punya kewajiban sama-sama bulan Maret, balik lagi ke Singapura, kekurangan personel, dan Olga juga sakit. Jadi, ganti cerita," terang Billy.

Para pemain lain, sutradara, dan produser eksekutif film tersebut juga berharap film itu bisa mengobati kerinduan para penggemar Olga. Sampai saat ini, menurut Billy, Olga masih dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Kata Billy lagi, kondisi kesehatan Olga pun terus membaik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X