Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olga Sakit, Skenario "Olga & Billy Lost in Singapore" Diubah Total

Kompas.com - 26/08/2014, 14:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Olga & Billy Lost in Singapore akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop di Indonesia pada 28 Agustus 2014. Sebelum pembuatan film itu rampung, banyak rintangan yang dihadapi oleh mereka yang terlibat dalam film tersebut, termasuk para pemain, sutradara, dan produser eksekutifnya. Penyebabnya, Olga Syahputra, salah satu bintang utamanya, jatuh sakit, terkena meningitis atau radang selaput otak, ketika film itu belum kelar dibikin. Akibatnya, skenario film tersebut harus diubah total.

"Shooting belum selesai karena Olga sakit. Jadi, kami ubah skenario. Kami sama berdoa semoga Olga cepet sembuh. Kami berharap Olga bisa datang hari ini, tapi ternyata Olga belum bisa datang, masih sakit," jelas Gope T Samtani, produser eksekutif film itu, dalam jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Awalnya, film tersebut akan menceritakan pengalaman Olga dan adiknya, Billy, yang juga bintang utama dalam film tersebut, tersesat di Singapura. Karena film itu belum selesai digarap ketika Olga sakit, skenarionya diubah menjadi hanya Billy yang tersesat di Singapura. Olga pun menjadi tak banyak tampil dalam film itu.

"Ini shooting-nya bulan Januari (2014). Terbang ke Singapura rame-rame. Kami bikin film, Olga masih sehat. Kami punya kewajiban sama-sama bulan Maret, balik lagi ke Singapura, kekurangan personel, dan Olga juga sakit. Jadi, ganti cerita," terang Billy.

Para pemain lain, sutradara, dan produser eksekutif film tersebut juga berharap film itu bisa mengobati kerinduan para penggemar Olga. Sampai saat ini, menurut Billy, Olga masih dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura. Kata Billy lagi, kondisi kesehatan Olga pun terus membaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com