Luna Maya: Lebih Enak Pacaran Sekarang

Kompas.com - 26/08/2014, 17:56 WIB
Luna Maya KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRALuna Maya
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara, artis peran, dan model Luna Maya, yang berulang tahun ke-31 pada 26 Agustus 2014, mengaku tak mau terburu-buru menikah. Ia mengaku pula bahwa sekarang ia menjalani hubungan pacaran dengan lebih nyaman ketimbang sebelumnya.

"Nikah kan sekali dan harus dipikirin dan penginnya kalau udah nikah enggak mau cerai," kata Luna ketika diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Mengkaji banyak hal selama berpacaran menjadi salah satu proses sebelum ia menentukan sudah atau belum tiba waktunya ia menikah.

"Harus dong, pasangan kan bukan nikah doang, harus cocok dulu," ujarnya.

"Pacaran dulu sama sekarang lebih enak sekarang, soalnya enggak emosi dan lebih dipikirin. Sekarang lebih dipikirin, pasangan bisa dijadikan partner, temen cerita sama dia,"  pujinya atas hubungan yang sedang dijalaninya dengan pengusaha dan produser eksekutif film animasi Reno Barrack

Perempuan kelahiran Denpasar ini juga mengaku belum mengenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya.

"Nanti aja kalau udah serius. Baru setahun, sekarang masih pacar-pacaran," ucap mantan pacar Ariel "NOAH" ini.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.