Arti Sukses Armada

Kompas.com - 29/08/2014, 16:14 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat ini band Armada termasuk band laris yang sering pentas di beberapa kota. Sampai-sampai mereka langganan penerbangan pertama dari tiap bandar udara. Sekadar contoh, Sabtu (23/8/2014) malam, Armada tampil di acara Gebyar Asyiiik di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur.

Pagi itu, band yang beranggotakan Rizal, Mai, Andit, dan Endra ini baru terbang dari Makassar. Malam sebelumnya, mereka manggung di kota itu. Selesai manggung di Mojokerto, menjelang tengah malam mereka tiba di Surabaya dan menginap di hotel dekat Bandara Juanda.

Minggu (24/8/2014) pagi mereka balik ke Jakarta, lagi-lagi naik penerbangan paling pagi dan malam harinya tampil di salah satu stasiun televisi.

"Langganan first flight, ha-ha-ha. Kami bersyukur bisa pentas di sana-sini," kata sang vokalis Rizal.

Untuk Gebyar Asyiiik saja mereka masih akan pentas di empat kota. Mereka telah manggung di enam kota.

"Semua kota berkesan bagi kami walau tak sempat berlama-lama di kota-kota tersebut. Tidak sempat juga berwisata atau menikmati kuliner khas daerah yang kami datangi," ujar Rizal.

Meski kini banyak tawaran pentas, Armada tak menganggap hal itu sebagai kesuksesan besar.

"Bagi kami, sukses bukan berarti punya penghargaan ini itu. Sukses adalah ketika kami semua sudah tiada, tetapi lagu-lagu kami tetap berkumandang," ujar Rizal. (TIA)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.