Demi Anak, Tessa Kaunang Tetap Berkomunikasi dengan Sandy Tumiwa

Kompas.com - 01/09/2014, 19:06 WIB
Tessa Kaunang seusai menjalani sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Senin (1/9/2014) BENEDICTUS GEMILANG ADINDATessa Kaunang seusai menjalani sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta selatan, Senin (1/9/2014)
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang (37) mengaku tidak pernah lagi berkomunikasi dengan suaminya, yang juga artis peran, Sandy Tumiwa (32), kecuali mengenai dua anak mereka.        
             
"Saya sudah tidak pernah lagi menghubungi Sandy, menanyakan kabar, dan sebagainya," kata pemilik nama lengkap Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang ini.

"Komunikasi sudah tidak ada lagi, kalau pun ada hanya sebatas anak," sambung Tessa.

Hal itu diutarakan oleh Tessa seusai sidang kedua dalam proses perceraiannya dari Sandy, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014). Tessa melayangkan gugatan cerainya pada 16 Juli 2014. Sidang pertama proses perceraian mereka diadakan pada 25 Agustus 2014 dengan agenda mediasi.

Demi kedua anak mereka, Tessa, yang sudah tidak tinggal serumah dengan Sandy, tetap menjalin hubungan baik dengan Sandy.

"Demi kepentingan anak, komunikasi harus tetap terjalin. Namun, kepentingan pribadi kami sudah tidak ada yang menanyakan," ucap Tessa, yang membina rumah tangga dengan Sandy selama delapan tahun. (Benedictus Gemilang Adinda)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X