Tessa Kaunang Mengaku Tak Lagi Terima Nafkah dari Sandy Tumiwa

Kompas.com - 01/09/2014, 21:01 WIB
Tessa Kaunang hadir dalam sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANATessa Kaunang hadir dalam sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran sekaligus pembawa acara Tessa Kaunang (37) mengaku sudah tak pernah lagi menerima nafkah dari suaminya, Sandy Tumiwa (32), sejak mereka sepakat untuk bercerai.

"Sudah enggak sih (menerima nafkah). Komunikasi pribadi juga sudah enggak ada, kecuali komunikasi soal anak," kata Tessa dalam wawancara seusai sidang kedua gugatan cerainya terhadap Sandy, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (1/9/2014).

Menurut Tessa, ia dan Sandy membuat surat kesepakatan bercerai pada Juni 2014.

"Sebelum bulan puasa bikin surat kesepakatannya. Ya, sejak itu," kata Tessa lagi.

Secara terpisah, kuasa hukum Sandy, Andrico Saputra, menjelaskan bahwa kliennya itu tetap memiliki komitmen untuk menafkahi kedua anak mereka, meski Tessa mengaku sudah tidak menerima nafkah dari Sandy.

"Dia harus memikirkan kehidupan dia ke depannya, apalagi dia sebagai bapak harus menafkahi anak-anaknya. Kalau mengenai memberikan nafkah, itu tidak tepat. Ada secara tertulis, apakah itu akan diberikan langsung (kepada anak-anak mereka) atau ke Tessa," ujar Andrico.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X