Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy Menginginkan Eva Celia

Kompas.com - 03/09/2014, 21:31 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Calvin Jeremy (23) memiliki mimpi untuk bekerja sama dengan vokalis dan artis peran Eva Celia (21).

"Jika harus sebut satu nama, saya pengin banget nyanyi bareng Eva Celia," kata Calvin dalam jumpa pers video musik terbaru Calvin, "Ada Untukmu", di Erasmus Huis, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

"Sebelum orang-orang pada tahu siapa Eva Celia, saya udah ngefan duluan sama dia. Jadi, saya ingin berkolaborasi dengan dia," lanjutnya.

Calvin, yang telah merilis lagu-lagu "Dua Cinta Satu Hati", "Maaf", dan "Bertahan", mengaku bahwa ia sebelumnya sempat berbicara dengan putra artis musik jazz Indra Lesmana tersebut mengenai kerja sama mereka.

"Gue sih udah tanya, pengin nih nyanyi bareng, karena gue juga temen kan sama Eva," sambungnya.

"Tapi, ya, karena dengan kesibukan dia juga, kesibukan gue juga, nanti kami coba mungkin tulis lagu bareng," tuturnya.

Calvin memandang Eva sebagai salah satu tokoh muda yang positif.

"Dia contoh baik lah untuk anak-anak muda sekarang. Anak muda dan berkarya juga, ya pasti positif banget," ujarnya. "Karena Eva Celia adalah anak muda yang pastinya berkarya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia," imbuhnya. (Benedictus Gemilang Adinda)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com