Oxford bagi Maudy Ayunda

Kompas.com - 07/09/2014, 15:37 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuliah di Universitas Oxford, Inggris, bagi aktris dan penyanyi Maudy Ayunda (19) bukan semata-mata karena ingin sekolah di luar negeri. Keputusannya meneruskan kuliah di Oxford itu karena jurusan politik, filsafat, dan ekonomi merupakan jurusan impiannya.

"Karena aku orangnya enggak bisa belajar satu hal. Banyak hal yang aku sukai, jadi jurusan ini bisa saling melengkapi," ungkap Maudy yang antara lain bermain dalam film Perahu Kertas dan Sang Pemimpi.

Jurusan yang dipilih Maudy di Oxford itu konon merupakan yang terbaik di dunia.

"Ketika akhirnya aku diterima, ini menjadi kesempatan langka," ujar Maudy.

Bagi gadis berambut indah ini, pendidikan adalah hal yang utama. Maudy mengakui bahwa dirinya memang sangat senang belajar dan merasa nyaman dengan aktivitas di dunia akademis.

"Aku senang belajar di perpustakaan, diskusi, dan selalu ketagihan dengan kegiatan-kegiatan seperti itu," akunya.

Di luar studi, aktivitas Maudy terus berjalan. Minggu lalu, Maudy mengeluarkan rilisan tunggal atau singel kedua bertajuk "Bayangkan, Rasakan". Singel ini terdapat dalam album keduanya berjudul Moments. (DOE)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.