Disney Buat Film Animasi "Frozen Fever"

Kompas.com - 07/09/2014, 19:54 WIB
Adegan dalam film animasi Frozen. DISNEYAdegan dalam film animasi Frozen.
EditorTri Wahono


Disney mengumumkan untuk menghidupkan kembali tokoh-tokoh film animasi Frozen dalam sebuah film pendek berjudul Frozen Fever.

Film yang akan kembali menampilkan karakter Anna, Elsa, Kristoff, dan manusia salju Olaf mengisahkan bagaimana kekuatan es Elsa mengancam pesta ulang tahun Anna.

Film animasi pendek ini akan menampilkan lagu terbaru Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez yang memenangi Piala Oscar melalui lagu Let It Go.

Jennifer Lee dan Chris Buck juga akan kembali menyutradarai film yang dibintangi Anna dan kawan-kawan.

Menurut majalah Variety, film Frozen Fever akan ditayangkan pada musim semi nanti.

Kabar tentang rencana tayangnya film ini terungkap dalam acara televisi bertajuk The Story of Frozen: Making an Animated Classic, yang ditayangkan stasiun televisi ABC di Amerika Serikat pada 2 September.

Dalam acara itu, para penggemar juga diberikan kesempatan untuk melihat cuplikan Anna, Elsa, dan Kristoff dalam episode Once Upon a Time di ABC.

Frozen memenangi Piala Oscar dan merupakan film animasi terlaris sepanjang masa dengan meraup untung sebesar 1,3 miliar dollar AS di seluruh dunia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X