Dewi Sandra Bikin Titiek Puspa Merinding

Kompas.com - 09/09/2014, 14:36 WIB
Titiek Puspa mementaskan drama musikal The Legendary Journey, di Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (20/9/2012). Pementasan drama musikal persembahan Djarum Apresiasi Budaya yang disutradarai oleh Garin Nugroho tersebut digelar untuk memperingati 50 tahun Hotel Indonesia berdiri. TRIBUNNEWS/DANY PERMANATitiek Puspa mementaskan drama musikal The Legendary Journey, di Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (20/9/2012). Pementasan drama musikal persembahan Djarum Apresiasi Budaya yang disutradarai oleh Garin Nugroho tersebut digelar untuk memperingati 50 tahun Hotel Indonesia berdiri.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, dan artis peran kenamaan Titiek Puspa (76) mengaku merinding menonton akting penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (34), yang memerankan Sofia dalam film Haji Backpacker.

"Baru lihat trailer-nya sudah merinding. Kayaknya baru kali ini ada cerita tentang hati manusia, tidak tahunya kalau memang Tuhan menghendaki akan ada jalannya," kata Titiek sesudag menonton trailer film tersebut dalam sebuah acara ramah tamah yang diadakan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014) malam, dalam rangka promosi menjelang rilis film itu.

Pujian pun meluncur dari Titiek kepada Dewi.

"Itu masya Allah, saya mengagumi sekali, saya salut ya. Saya orangnya enggak bisa kontinu, saya orangnya semau gue, tapi saya bahagia lihat anak muda yang sepenuh hati dan luar biasa," ucap Titiek.

"Saya mengagumi beliau, ini menjadikannya luar biasa. Dia benar-benar dan menikmati, mudah-mudahan Tuhan memberikan dia sadar, karena kalau tidak sadar dia akan terombang-ambing," lanjutnya.

Haji Backpacker, yang juga dibintangi oleh, antara lain, Abimana Aryasatya, Laura Basuki, dan Laudya Cynthia Bella, akan diputar serempak di gedung-gedung bioskop kesayangan di dalam negeri mulai 2 Oktober 2014.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.