Peran di Belakang Layar Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 09/09/2014, 15:10 WIB
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain  film Laudya Cynthia Bella (26) sudah tak sabar untuk mencoba hal baru dalam hidupnya.

"Kalau tepatnya menjadi apa, aku belum bisa bicara secara detail, pamali (tabu). Nanti saja kalau sudah ada kepastian. Yang jelas, aku ingin jadi orang di balik layar saja," kata mojang Priangan itu pada Minggu (7/9/2014) malam, di Jakarta, seusai silaturahim antara Falcon Pictures dan para seniman.

Meski dipancing, Bella tetap merahasiakan profesi yang akan ia tekuni.

"Senin (kemarin), aku mempresentasikan rencana itu ke sebuah rumah produksi. Pokoknya aku ingin bekerja di belakang layar. Nanti aku yang akan mencari pemain filmnya," ujarnya.

Dalam proyek itu, ia bekerja sama dengan teman yang pernah bermain film bersamanya.

Pertimbangan untuk mencoba hal baru antara lain karena ia merasa cukup lama menjadi pemain film dan sinetron, sekitar 13 tahun. Pada 2004, Bella yang juga model videoklip ini bermain dalam film berjudul Virgin dan menjadi nomine Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia tahun 2005. Masih dalam film yang sama, ia mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam Festival Film Bandung 2005.

Apakah itu berarti Bella tak akan bermain film lagi?

"Bisa ya, bisa enggak. Segala kemungkinan bisa terjadi, kan," katanya. (TRI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.