Dewi Sandra Merasa "Aman" dengan yang Hitam

Kompas.com - 09/09/2014, 15:28 WIB
Dewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADewi Sandra hadir dalam jumpa pers peluncuran klip video Aku Pulang, di kantor rumah produksi Falcon Music, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (6/7/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi yang juga artis peran dan pembawa acara Dewi Sandra (34) merasa "aman" dengan berbusana serba hitam. Menurut Dewi, yang sudah berhijab, hitam merupakan warna yang netral, tak terkecuali untuk tampil tanpa konsep fashion sekali pun.

"Lebih aman pakai hitam. Aku enggak tahu kenapa, karena busana muslim aku lebih banyak yang warna hitam di lemari rumah," kata Dewi dalam wawancara ketika ia hadir pada sebuah acara di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014) malam.

Untuk acara malam itu Dewi memilih berbusana, termasuk blazer, serba hitam. Istri Agus Rahman ini melengkapi busananya itu dengan banyak gelang yang melingkar di lengannya.

Menurut Dewi, penampilan fashion-nya tersebut tak berkonsep.

"Sama seperti Anda malam ini memilih flanel, apa yang ada di pikiran Anda untuk memakai flanel? Saya juga begitu, saya enggak pernah berpikir untuk memakai busana ini dengan konsep apa, yang penting nyaman," tutur perempuan berdarah Inggris, Brasil, dan Indonesia ini.

Ketika ditanya mengapa ia menyukai warna hitam, dengan canda Dewi menjawab, "Mungkin karena dulu saya pernah (jadi bintang) iklan shampo, 'Pakai hitam, siapa takut'," lalu tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.