Fahira Idris: "Hijabers in Love", Inspirasi untuk Mereka yang Galau

Kompas.com - 11/09/2014, 11:53 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Fahira Idris, anggota terpilih dari DKI Jakarta untuk DPD 2014-2019 , menilai film Hijabers in Love mengandung pesan-pesan penting yang bermanfaat. Fahira mengadakan kegiatan bersama menonton film bertema hijab yang disutradarai oleh Ario Rubrik tersebut di Jakarta, Selasa lalu (9/9/2014), untuk tak kurang dari 100 orang follower Twitter-nya.

"Banyak sekali perempuan yang ingin menggunakan hijab, namun masih galau. Nah, film ini bisa menginspirasi perempuan untuk belajar istiqomah menggunakan hijabnya," ucap perempuan berjilbab ini dalam wawancara di tempat kegiatan menonton bersama itu, XXI Pejaten Vilage, Jakarta Selatan.

"Ini adalah film yang baik dan banyak mengandung nilai moral, segala sesuatu yang baik kan memang harus ditularkan. Banyak orang yang bilang film ini kurang Islami, justru menurut saya film ini sangat Islami," pujinya.

Produser eksekutif film tersebut, Firman Baso, menyambut baik pernyataan sahabatnya itu. Ia berharap film tersebut bisa menggerakkan tokoh-tokoh muda lainnya.

"Ada yang jauh lebih penting dari sekadar target penonton. Bagi kami, ini adalah media menyampaikan pesan baik kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi tokoh-tokoh lain," katanya dalam kesempatan yang sama.

Hijabers in Love dibintangi oleh  Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri, dan Vebby Palwinta, serta didukung oleh Miing "Bagito", Rizky Hanggono, Keke Harun, dan Linda Nirmala. Piyu "PADI" dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, juga tampil, sebagai cameo.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.