Hotman Paris Beri Hadiah Jam Tangan Rp 2 M untuk Raffi Ahmad

Kompas.com - 18/09/2014, 22:37 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRARaffi Ahmad dan Nagita Slavina
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com — Entah mimpi apa Raffi Ahmad, presenter acara musik Dahsyat itu bak mendapatkan durian runtuh. Dia mendapat hadiah tak terduga bernilai miliaran rupiah.

Raffi dan calon istrinya, Nagita Slavina (26), mendatangi pengacara Hotman Paris Hutapea (54) untuk berkonsultasi tentang perjanjian pranikah. Namun, tak hanya informasi yang dia dapat dari Hotman, tetapi juga sebuah hadiah spesial.

Hadiah itu berupa jam tangan senilai Rp 2 miliar. "Raffi teman dekat saya, kado spesial itu untuknya," ujar Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan Nomor 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,  Kamis (18/9/2014).

Hotman mengaku tak hanya dekat dengan Raffi, tetapi juga dengan ibundanya, Amy Qanita. Saat Raffi terganjal kasus narkoba, beberapa waktu lalu, Hotman adalah pengacaranya.

"Waktu Raffi diproses di BNN, kalian tahu siapa yang di belakangnya? Saya yang menjadi tempat curhat ibunya Raffi setiap hari," aku Hotman.

(Andika Panduwinata/Suprapto)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.