CNBLUE dan Big Bang Meriahkan Upacara Penutupan Asian Games 2014

Kompas.com - 04/10/2014, 20:15 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani
INCHEON, KOMPAS.com - CNBLUE dan Big Bang jadi pengisi upacara penutupan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Sabtu (4/10/2014). CNBLUE tampil lebih dulu dengan membawakan beberapa lagu mereka, termasuk "Can't Stop" dan "I'm Sorry".

Band yang terdiri dari empat orang ini sukses memukau para penonton yang hadir di Incheon Asiad Main Stadium.

Di akhir acara, salah satu K-Pop papan atas Korea Selatan, Big Bang, tampil menghentak. G-Dragon dkk menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, "Hands Up", "Bad Boy", dan "Fantastic Baby".

Sayangnya, salah satu personel Big Bang, Seungri, tak bisa ikut tampil karena sakit. Meski begitu, G-Dragon, TOP, Daesung, dan Taeyang berhasil membuat para atlet yang mengelilingi panggung berteriak histeris.

Selain CNBLUE dan Big Bang, girlband Sistar juga turut memeriahkan acara ini. Ada juga tari-tarian tradisional Korea Selatan, dan tak ketinggalan adalah suguhan kesenian tradisional Indonesia, sebagai calon tuan rumah penyelenggaraan Asian Games berikutnya pada 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.