Reza Rahadian Bikin Calon Suami Acha Septriasa Cemburu

Kompas.com - 07/10/2014, 20:44 WIB
Acha Septriasa hadir dalam press screening film drama Strawberry Surprise, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014). KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAAcha Septriasa hadir dalam press screening film drama Strawberry Surprise, yang dibintanginya, di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Acha Septriasa (25) mengaku bahwa calon suaminya, Radipto Indra Rukmana, cemburu lantaran Acha harus melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian dalam film drama Strawberry Surprise.

"Dia belum nonton sih, tapi dia tahu script-nya. Dia cemburu sedikit, tapi enggak diekspresikan. Dia bilang, 'Kamu belum ciuman sama pemain film yang mana lagi ya? Yang laki-laki pemain film Indonesia itu sudah'," cerita Acha usai press screening Strawberry Surprise di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2010).

Acha tak ingin membuat lelaki yang telah melamarnya itu terbakar cemburu. Ia menjelaskan kepada Dito mengenai karakter Aggi, yang dimainkannya, dan karakter Timur, yang diperankan oleh Reza.

"Ada adegan surprise di sini. Aku dan Reza dilibatkan perasaan cinta dan flashback, kami ciuman. Kalau saling mencintai pasti ada ekspresi saling sayang," tutur Acha.

Menurut Acha, adegan tersebut hanya bumbu yang membuat drama dalam film Strawberry Surprise lebih terasa.

"Itu bagian kecil dan bunga dalam film. Ini film ringan yang akhirnya jadi lebih berisi (dengan adegan tersebut)," jelasnya.

Lanjut Acha, sang kekasih tak perlu cemburu kepada Reza karena bukan kali ini saja dirinya beradu akting dengan peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2013 itu.

"Kami sudah tiga kali bareng jadi partner. Di Love Story, Test Pack, dan film ini. Reza dan saya sama-sama berkembang, ada trust di antara kami," tekannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X