Anggun Rancang Album

Kompas.com - 08/10/2014, 18:25 WIB
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi menjalani sesi pemotretan untuk Kompas.com di The Residences at Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (13/5/2013). Wanita kelahiran 29 April 1974 ini meluncurkan album Best-of Design of Best Decade 2003-2013, yang berisi lagu-lagu lama dan barunya. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAPenyanyi Anggun Cipta Sasmi menjalani sesi pemotretan untuk Kompas.com di The Residences at Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Senin (13/5/2013). Wanita kelahiran 29 April 1974 ini meluncurkan album Best-of Design of Best Decade 2003-2013, yang berisi lagu-lagu lama dan barunya.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanpa direncanakan, penyanyi Anggun (40) datang di perhelatan fashion karya perancang Tex Saverio, Minggu (28/9/2014) siang, di Palais de Tokyo, Paris, Perancis. Seperti tak mau melewatkan kesempatan langka itu, para penggemarnya, terutama warga Indonesia di Perancis, minta foto bareng atau selfie.

”Karya-karya Tex luar biasa. Indah,” kata Anggun berdecak di tengah dentuman musik, sementara 10 model yang mengenakan rancangan Tex dengan dominasi warna perak hilir mudik di sekitar pengunjung.

Paris siang itu cukup hangat dengan suhu sekitar 20 derajat celsius. Anggun datang di pergelaran Tex dengan baju tak berlengan yang dibalut pashmina serta celana blue jeans belel.

"Aku sedang mempersiapkan album baru," kata Anggun tiba-tiba.

Itulah sebabnya ia berhasrat akan terus berada di Paris sampai albumnya diluncurkan, sekitar April 2015.

"Aku selalu lama kalau menulis lagu, he-he...," ujar pelantun lagu "Only Love" ini.

Di Perancis, kata Anggun, berbeda dengan Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Di sini album jauh lebih diterima ketimbang singel. Mungkin juga era singel sudah selesai. Sekarang bikin album sekalian," katanya.

Saat obrolan belum selesai, Anggun minta diri. Seorang reporter televisi Perancis menunggunya untuk sesi wawancara. (CAN)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.